SOUVENIR WELTRADE

HADIAH KENANGAN
DARI BROKER TERPERCAYA

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua klien kami untuk loyalitas mereka.

·         Dapatkan T-shirt Weltrade dengan melakukan deposit
$500 dan melakukan transaksi 5 lot.
·         Dapatkan T-shirt dan Topi Weltrade dengan melakukan deposit
$1000 dan melakukan transaksi 10 lot.

Bagaimana cara mendapatkan Hadiah 

Gratis?

Registrasi
Deposit $1000
dalam total hitungan
Memenuhi volume perdagangan 10 lot
Dapatkan gratis
T-shirt dan Topi
Ketentuan dan kondisi promosi:
1.        Semua klien baru dan saat ini bisa bergabung promosi ini.
2.        Untuk mendapatkan hadiah, beberapa persyaratan harus dipenuhi. Anda akan mendapatkan T-shirt Weltrade, jika total deposit akan menjadi $ 500, dan omset perdagangan - 5 lot sejak peluncuran promosi, atau mendapatkan T-shirt + topi Weltrade kami di bawah kondisi dengan total deposit menjadi $ 1000, dan omset perdagangan - 10 lot sejak peluncuran promosi. 1 lot pada akun Micro = 0.01 standar lot.
3.        Setiap klien perusahaan bisa mendapatkan hanya satu T-shirt dan satu topi Weltrade
4.        Total deposit dihitung dengan rumus: penarikan dikurangi deposit.
5.        Pengaturan berhenti posisi terkunci tidak diperhitungkan saat menghitung volume perdagangan. Jika klien membuka pengaturan berhenti posisi, pada volume yang tidak sama dengan volume posisi terbuka yang sebelumnya mengunci, sistem akan memperhitungkan hanya volume yang terungkap untuk perhitungan volume perdagangan.
6.        Perintah Perdagangan pada akun Micro, Premium, PAMM dan ZuluTrade, yang durasi kurang dari 2 menit, tidak dipertimbangkan dalam perhitungan volume perdagangan.
7.        Order yang di eksekusi tidak dipertimbangkan untuk perhitungan omset jika perbedaan antara pembukaan dan penutupan harga kurang dari nilai MTP instrumen yang sesuai.
8.        Untuk manajer PAMM hanya transaksi manajer pada akun PAMM dipertimbangkan untuk perhitungan volume perdagangan. transaksi investor dalam akun yang diberikan tidak dianggap.
9.        Setelah pemenuhan kondisi klien harus mengirim permintaan untuk hadiah yang di peroleh info@weltrade.com atau menghubungi LiveChat.
10.     Jika ada manipulasi atau pelanggaran terdeteksi, Perusahaan berhak untuk menolak klien untuk berpartisipasi dalam promo atas kebijakannya sendiri.
11.     Perusahaan berhak setiap saat untuk mengubah secara sepihak syarat dan ketentuan promo ini atau untuk sepenuhnya menghentikan itu.
12.     Promosi Valid dari 25.02.2016.
Mengapa Berdagang bersama WELTRADE?
  • 9 tahun operasi di Pasar Forex
  • Broker Regulasi
  • Lebih dari 100 000 Pedagang dari 18 Negara
  • Penghargaan Bergengsi Lembaga Keuangan
  • Dukungan penuh klien 24/7
  • Penarikan dana dalam waktu 30 menit