CAD Fokus Pada Komentar Dovish


Dolar Kanada kembali fokus hari ini karena pasar mencari tanda-tanda hawkish dari Bank of Canada, didukung oleh pernyataan suku bunga baru-baru ini. Tingkat suku bunga tetap sebesar 1%, dan pasar tertangkap basah oleh komentar dovish yang dibuat oleh Dewan Komisaris. Sementara ekonomi telah menambahkan lapangan kerja baru dan angka Jumat merupakan bukti bahwa (+441.400), Dewan Komisaris masih khawatir dengan negosiasi NAFTA yang sedang berlangsung, serta perkembangan pasar perumahan baru-baru ini. Ini menjadi kejutan bagi banyak pakar pasar, namun yang lebih penting, ia memaksa perkiraan lebih jauh untuk kenaikan suku bunga di masa depan, sementara sebelum pasar bertaruh pada Dewan Komisaris untuk datang dan menyebabkan taruhan positif lebih lanjut pada tingkat kenaikan.

Artikel terkait :
USDCAD dengan cepat melompat ke belakang berita keluar dari Dewan Komisaris, karena turunnya USD turun dengan semua kenaikan baru-baru ini dan mendorong resistance di 1,2759. Tingkat lebih tinggi lebih tinggi dapat ditemukan di 1,2921 dengan potensi kenaikan yang lebih tinggi pada rata-rata pergerakan 200 hari - yang akan sangat sulit untuk dilalui. Jika pasar berbalik dan kembali ke selatan, support di 1.2628 dan 1.2516 cenderung menjadi kandidat utama bagi pedagang bearish, dengan area di antara dua tingkat ini cenderung bertindak sebagai titik penjualan utama di pasar.

Minyak mentah telah menjadi salah satu pemain lucu di pasar akhir-akhir ini dengan kenaikan bullish, yang telah murni di belakang OPEC yang memperpanjang pemangkasan produksi. Sekarang bagi banyak orang, hal ini tidak mengherankan karena pasar minyak memang perlu stabil tapi kejatuhan hari ini banyak dilupakan mengingat penarikan tersebut datang lebih kuat dari perkiraan di -5.61M (-2.5M exp). Alasan untuk ini adalah produk minyak sulingan dengan bensin yang menunjukkan kenaikan menjadi 6,8 juta barel, mengalahkan ekspektasi pasar dan menyebabkan pasar minyak sell-off. Tekanan jual umum terjadi bila Anda membangun produk olahan karena pasar mungkin mulai menganggapnya lesu atau sudah mencapai puncaknya.


Artikel terkait :
Minyak sekarang menemukan dirinya berada di tempat yang aneh saat ini karena kenaikan baru-baru ini telah mencapai resistance kuat di 59,08 di pasar ini, dan musim gugur hari ini mencapai garis tren lama saat ini yang dihormati pasar sebelum berhenti sejenak dan berhenti bersama-sama. Saya tidak yakin apakah ada potensi lebih lanjut jatuh pada kartu yang diberikan pada sapi jantan begitu kuat, dan ini bisa menjadi alasan untuk melepas lelah. Namun, jika garis tren pecah maka support bisa ditemukan di 55.14. Jika minyak memang melompat kembali lebih tinggi, maka bagi saya resistance di 57.38 dan 59.08 adalah level kunci trader akan terlihat membidik. Harapannya meski 59,08 akan menjadi level yang harus dikalahkan saat ini.(fx)